Waving Hello Kitty Kaoani

About

Rabu, 06 Juni 2012

HiVi Aransemen Ulang 'Khayalan' The Groove


 
Tgl:08-Juni-2012.Banyak boyband dan girlband yang tak keberatan jika diminta tampil lipsync dalam pertunjukan musiknya. Namun, tidak bagi grup musik pendatang baru HiVi.

Unsur vokal menjadi elemen kuat dalam musik HiVi. Ilham Aditama (vokal), Ezra Mandira (gitar dan vokal), Febrian Nindyo (gitar dan vokal), dan Dea Azkadiputri (vokal) memiliki vocal director yang menempa mereka untuk tampil sebaik mungkin saat live.

"Kita memang nyanyi semua. Meskipun Ezra dan Febri gitar, tapi mereka bukan backing vocal," ujar Dea saat berbincang dengan detikHot.

Ilham dan Dea memang memiliki porsi yang lebih besar dalam menyumbangkan suaranya di lagu-lagu dalam album 'Say Hi to HiVi'. Lewat single 'Indahnya Dirimu', musik HiVi terdengar sangat ceria dan fun, dan juga unik dengan unsur musik digital.

Tak dapat dipungkiri jika persaingan dalam industri musik Indonesia sangat ketat. Apalagi dengan kenyataan bahwa penjualan album dalam bentuk fisik terus menurun jika dibandingkan dengan band-band Tanah Air era 90-an.

Namun fakta tersebut tak membuat grup musik yang terbentuk pada 30 Januari 2009 itu patah arang. Justru hal itu dijadikan penyemangat dalam proses kratif mereka membuat lagu dan tampil di hadapan penggemarnya.

"Karena kita nggak ngalamin juga masa di mana band-band sukses dengan penjualan albumnya. Jadi kayak berjuang dari awal," ujar Febri.

"Itu juga tantangan buat kita gimana bisa survive," tambah Ilham.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More